Beranda | Artikel
Bolehnya Menyebut Kebaikan Diri Sendiri untuk Menepis Tuduhan - Kitab Fiqhul Akhlaq (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.)
Rabu, 31 Desember 2014

Bersama Pemateri :
Ustadz Abu Yahya Badrusalam

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

Ringkasan Ceramah Agama Islam – Kajian Kitab Fiqhul Akhlaq: Bolehnya Menyebut Kebaikan Diri Sendiri untuk Menepis Tuduhan

Pada dasarnya, seorang muslim itu tidak boleh mentazkiyah atau memuji-muji dan menyebut-nyebut kebaikan dirinya sendiri di hadapan orang lain. Namun, hal tersebut dibolehkan pada saat dibutuhkan. Misalnya apabila ada tuduhan yang ditujukan kepadanya, yang mana tuduhan tersebut tidak benar dan menyebabkan orang lain berburuk sangka kepadanya. Maka pada kondisi seperti ini menyebutkan kebaikan diri sendiri diperbolehkan.

Bagaimana penjelasan mengenai hal ini? Simak penjelasan selengkapnya dari pembahasan fikih akhlak oleh Ustadz Badrusalam, Lc. dari bahasan kitab Fiqhul Akhlaq, dengan cara download ceramah agama ini, atau dengarkan langsung dari player yang tersedia. Semoga bermanfaat.

Dengarkan dan Download Ceramah Agama: Bolehnya Menyebut Kebaikan Diri Sendiri untuk Menepis Tuduhan

Raihlah pahala dan kebaikan dengan membagikan hasil rekaman ataupun link download kajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Google+ yang Anda miliki. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/10694-bolehnya-menyebut-kebaikan-diri-sendiri-untuk-menepis-tuduhan-kitab-fiqhul-akhlaq-ustadz-abu-yahya-badrusalam-lc/